Vaksinasi Dosis 2 MI Ma'arif Surotrunan

Bertempat di ruang guru MI Ma’arif Surotrunan pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022 siswa-siswi MI Ma’arif Surotrunan mendapatkan vaksinasi jenis coronavac.
Petugas vaksinasi berasal dari tim Puskesmas Kec. Alian Kab. Kebumen sejumlah 5 orang petugas. Vaksinasi hari ini adalah vaksinasi ke 2 untuk siswa kelas 1 sampai dengan kelas 6. Dengan jumlah sasaran vaksin 224 siswa dan jumlah siswa yang divaksin 181 siswa. Untuk vaksinasi ke 2 ini beberapa siswa tidak bisa hadir dikarenakan sakit atau karena tensi darah tinggi, ada pula wali murid yang menolak untuk divaksin. 


Bapak H. Moh.Solechan, S.Ag., M.Pd.I selaku kepala madrasah menyampaikan “ pertama mendukung program vaksinasi dari pemerintah, kedua program KBM yang berjalan sekarang masih 50% daring, dengan adanya vaksin tahap dua ini, diharapkan anak lebih giat dan lebih siap untuk kegiatan PTM, dan ketig aanak-anak yang sudah divaksin bertambah kekebalan tubuhnya, dan bahkan jika sampai terpapar corona pun, insya Allah proses pemulihannya tidak lama.




Subscribe to receive free email updates: