MA’ARIF SUROTRUNAN MERAIH KEJUARAAN AKSIOMA TAHUN 2022 TINGKAT KABUPATEN

Rabu, 9 Maret 2022 telah dilaksanakan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga (AKSIOMA) MI Tingkat Kabupaten Kebumen di MIN 4 Kebumen. Dengan tema kegiatan “Membangun sikap sportif, kreatif, dan professional dalam mewujudkan Madrasah mandiri Berprsetasi”. AKSIOMA MI Tingkat Kabupaten ini diselenggarakan dengan tujuan menumbuh kembangkan kepercayaan diri siswa dan terbangunnya rasa kebersamaan antar siswa madrasah se Kabupaten Kebumen. 

Peserta lomba ini adalah siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Kebumen kelas IV, V dan VI Tahun pelajaran 2021/2022 dan merupakan utusan dari KKMI tingkat kecamatan se kabupaten Kebumen yang pada lomba AKSIOMA tingkat KKMI Kecamatan berhasil meraih juara 1.

MI Ma’arif Surotrunan dalam AKSIOMA MI Tingkat Kabupaten ini mengirimkan 4  (empat) siswa-siswinya. Pada AKSIOMA Tingkat KKMI Alian, Poncowarno dan Kutowinangun berhasil meraih juara 1. Rafka Adya Muhsin untuk cabang lomba Ceramah Bahasa jawa, Aliya Dwi Ariyani untuk cabang lomba Ceramah Bahasa jawa, Ainussalma Sa’diyah untuk Cabang Murottal Al Qur’an dan Mahfudh Ali Hafsyoh untuk cabang Tahfidz Al-Qur’an. 

Ainussalma Sa’diyah dalam lomba AKSIOMA MI Kabupaten ini berhasil memperoleh juara 1 untuk cabang lomba murottal Al Qur’an. 

Selamat untuk para pemenang..


Subscribe to receive free email updates: