SISWA-SISWI MI MA’ARIF SUROTRUNAN MELAKSANAKAN PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) GENAP KELAS 1 - 5

Penilaian Akhir Tahun (PAT) adalah kegiatan penilaian yang diselenggarakan diakhir Semester Genap untuk mengukur kemampuan siswa secara pengetahuan untuk materi yang sudah diajarkan selama satu semester. Kegiatan PAT ini dimulai tanggal 30 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022 dan diikuti oleh peserta didik MI Ma’arif Surotrunan Kelas 1 sampai dengan Kelas 5.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan pembiasaaan  mengaji Metode Qiraati yang dimulai pukul 07.00 hingga pukul 08.00 WIB. PAT dilaksanakan di ruang kelas masing-masing dengan jadwal pelajaran masing-masing. Dalam satu hari untuk siswa kelas rendah melaksanakan PAT dengan 2 (dua) mata pelajaran yang diteskan dan untuk kelas tinggi melaksanakan PAT dengan 2 (dua) hingga 3 (tiga) mata pelajaran yang diteskan 

Nilai hasil PAT akan dimasukkan kedalam Raport Digital Madrasah (RDM)setelah digabug dengan hasil Penilaian Harian, Penilaian Praktek maupun Lisan, Hasil RDM atau Laporan Penilaian, akan dibagikan kepada orang tua/ wali siswa tanggal 18 Juni 2022. Hal ini agar orang tua/wali siswa mengetahui perkembangan kemampuan siswa-siswinya. 


Subscribe to receive free email updates: