MIMARO Borong Juara I POPDA Cabang Panahan

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) telah diadakan di Kabupaten Kebumen dengan tema Sportif Meraih PrestasiKegiatan perlombaan Pekan Olahraga Pelajar daerah (POPDA) di buka pada 29 Januari 2023 diawali dengan kejuaraan Taekwondo dan di buka mulai tingkat SD, SMP sampai menengah atas, dan nanti berakhir pada 14 Februari 2023 dengan kejuaraan Atletik. 

Pada hari Jum’at-Sabtu tanggal 3-4 Februari 2023, telah dilaksanakan Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Cabang Olahraga Panahan di Lapangan Panahan RM Yunani 19 Sruweng Kebumen. Peserta Lomba Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (POPDA) Cabang Olahraga Panahan adalah pelajar yang ada di Kebumen dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA. 

Muhamad Lutfi Al Farisi siswa kelas 5MI Ma’arif Surotrunan salah satu atlet Cabang Olahraga Panahan putrapada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Kebumen 2023.Kegiatan panahan dengan divisi jarak 20, 15 dan 10. Alhamdulillah,MI Ma’arif Surotrunan mendapat 4 medali yaitu Divisi jarak 20 Meter juara 1, Divisi jarak 15 Meter juara 1, Divisi Skor terbaik Juara 1 dan Divisi Skor beregu terbaik juara 2 dengan MI zona wilayah timur.

Subscribe to receive free email updates: